Recent Posts

3/recent/post-list

Recent in Fashion

3/recent/post-list

Popular Posts

Skip to main content

Bengkulu : Keindahan Pantai Panjang Bengkulu

DK - Provinsi yang terletak di pesisir barat pulau Sumatra yakni Bengkulu, memiliki salah satu objek wisata andalan yang bernama Pantai Panjang. Dengan struktur pasir berwana putih beserta air laut yang berwarna hijau kebiruan, dan ombak yang menawan, Pantai Panjang ini sangat cocok menjadi tujuan wisata.

Pantai yang menjadi tempat asik untuk nongkrong ini memiliki ukuran panjang kurang lebih 7 KM beserta lebar sejauh 500 M. Di sekitaran Pantai Panjang pun di tumbuhi deretan pohon cemara serta pohon pinus, dan tentu banyak para penjual yang menjajahkan dagangan disekitar pantai ini. 

Perhatikan beberapa foto berikut ini agar menjadi alasan kuat untuk kamu datang ke objek wisata Pantai Panjang ini.



Tugu Pantai Panjang yang sangat cantik ketika jadikan latar belakang untuk berfoto, tugu ini dapat langsung di temui ketika memasuki pantai. Warna warni dari tugu ini akan membuat hasil foto yang kita abadikan akan menjadi lebih menawan



Pasir putih yang ada di pantai ini membuat nya terlihat sangat cantik, perpaduan warna putih pada pasir ini dengan warna biru bersih air laut nya menjadikan pantai Panjang sebagai tempat yang sangat cocok untuk berwisata.


Tanaman pohon pinus dan cemara dipinggiran pantai ini memberikan keteduhan jika sinar matahari mulai beranjak tinggi, hembusan angin akan yang menerpa dedaunan membuat susana pantai ini menjadi begitu nyaman.


Jogging Track yang terbentang di sepanjang pantai dapat digunakan selain sebagai tempat olahraga, juga bisa digunakan sebagai pijakan untuk berjalan jika tidak ingin melewati pasir kala menikmati indahnya air laut yang berwarna biru bersih.

Jika kalian tertarik mengunjungi pantai Panjang Bengkulu, kalian dapat mengikuti maps berikut ini.


Itulah tadi beberapa ulasan yang dapat kamu jadikan alasan kenapa kamu mesti mengunjungi pantai Panjang ini. Secantik-cantik nya alam akan sangat percuma jika tidak dijaga kebersihannya, maka selalu tanamkan itu di dalam diri.

Terimakasih sudah membaca, silahkan bagikan artikel ini jika kalian suka. Tuliskan di komentar jika ada yang ingin ditanyakan atau merekomendasikan tempat yang bagus untuk di bahas.

Foto : Google

Comments