Recent Posts

3/recent/post-list

Recent in Fashion

3/recent/post-list

Popular Posts

Skip to main content

NTT : Kemegahan Lembah Fulan Fehan

DK - Nusa Tenggara Timur (NTT) merupakan provinsi di Indonesia yang berbatasan langsung dengan Negara Timor Leste, Selain terkenal dengan objek wisata Pulau Komodo nya, provinsi NTT ini sebenarnya juga memiliki banyak sekali objek wisata lain yang akan mampu menggoda mata loh.

Salah satu nya adalah Lembah Fulan Fehan di kaki gunung Lakaan, Fulan Fehan ini merupakan suatu sabana yang sangat luas dan hijau sehingga terlihat sangat cantik sekali. Berada di desa Dirun, kecamatan Lamaknen, Kabupaten Belu, Lembah Fulan Fehan ini memiliki banyak sekali lokasi-lokasi yang indah.

Selain memiliki sabana yang sangat luas sekali, Fulan Fehan juga memiliki bukit bebatuan serta tumbuhan menyerupai kaktus yang ikut hadir dalam mempercantiknya.

Berikut beberapa spot menawan yang ada di lembah Fulan Fehan.





Bagaimana, benar-benar cantik bukan? nah tunggu apa lagi, ayo kunjungi, eksplorasi , dan nikmati keindahan dari objek wisata yang menawan ini.
Agar lebih membantu, berikut peta dari google yang dapat kalian ikutin.


Itulah tadi lembah Fulan Fehan yang sangat direkomendasi kan untuk kalian kunjungi jika bertandang ke provinsi Nusa tenggara Timur (NTT). Jangan lupa untuk menjaga kebersihan dan kelestarian alam dimana pun kalian berada, silahkan bagikan artikel ini agar teman-teman mu tahu tentang sepotong kecil keindahan alam Indonesia yang ada di NTT. Tulis di montar jika ada yang ingin ditanyakan atau sekedar memberi rekomendasi tempat tujuan wisata lainnya.

Terimakasih Sudah membaca.

Comments