Recent Posts

3/recent/post-list

Recent in Fashion

3/recent/post-list

Popular Posts

Skip to main content

Mau Liburan Tapi Mobil Nggak Muat? Pakai Elf Aja !



Mobil adalah teman baik yang bisa membawa kita ke tempat kerja. Mobil juga menjadi partner terbaik kita, karena sering membawa kita ke mana saja kita mau. 

Mobil adalah sahabat the best ketika diajak jalan-jalan atau menemani urusan traveling kita. 

Namun pada kondisi tertentu pula kita bakalan sebel dengan mobil ketika dia tidak bisa membawa seluruh penumpang yang ingin kita ajak jalan-jalan. 

Seperti misalnya Jika kalian ingin mengajak keluarga besar kalian, kemungkinan mobil kalian hanya bisa muat dengan maksimal 6 orang ataupun 7 orang saja. 

Padahal kok masih kalian total seluruh anggota keluarga kalian, maka kalian menyadari bahwa harus membawa 10 orang bahkan hingga 15-an orang. Apa masa iya? Kalian harus membawa 2 mobil sekalipun dengan beriringan agar bisa liburan bebarengan. 

Nggak begitu juga sih. Karena masih ada solusi lainnya yaitu dengan menggunakan kendaraan yang mampu diisi hingga 19 orang sekalipun. 

Yang jelas, kendaraan tersebut bukanlah kendaraan bus karena terlalu besar ya guys. 

Dan yang pasti adalah kendaraan sejenis Elf karena kendaraan Elf ini memiliki kapasitas mumpuni untuk urusan rombongan group medium ini. 

Untuk bisa memakai kendaraan mobil seperti Elf ini, kalian nggak harus membeli alatnya juga kok. 

Karena kalau kita cek-cek di beberapa jasa penyewaan kendaraan Di Jakarta, ada juga yang memang fokus di penyewaan Elf ini. 

Jasa penyewaan elf di Jakarta ini selalu jadi andalan bagi rombongan keluarga besar yang dimana Sudah nggak mampu lagi di cover dengan mobil biasa. 

Ada banyak sekali vendor transport yang memiliki spesialisasi khusus untuk penyediaan Elf namun yang paling berkualitas dan selalu menawarkan pelayanan yang prima adalah Batavia Trans. 

Perusahaan dengan usia operasional lebih dari 10 tahun ini nyatanya telah membawa banyak sekali kalangan penumpang ke beberapa tempat wisata di Indonesia. 

Udah jadi langganan instansi, ke perusahaan, perorangan dan bahkan selalu jadi pilihan banyak rombongan keluarga. 

Untuk produk Elf yang ditawarkan dari Batavia Trans ini memiliki keunggulan kendaraan dengan usia masih cukup muda. 

Perusahaan ini selalu memiliki komitmen untuk melakukan peremajaan unitnya sehingga para pelanggan disuguhkan dengan kendaraan fresh darinya. 

Untuk fasilitas interiornya tidak perlu dilakukan lagi pasti mewah. AC yang ditawarkan juga udah pasti dingin sama kayaknya dengan dinginnya mobil kamu. 

Udah itu, untuk layanan hiburan di dalam mobil Elf juga tersedia LCD, audio, bluetooth bahkan ada juga karaoke nya. 

Kalau kalian tertarik untuk menggunakan jasa sewa Elf dari Batavia Trans ini kalian bisa mendapatkannya dengan penawaran harga terbaik yang selalu ditawarkan oleh tim marketing mereka. 

Dan mereka selalu buka tiap hari, selalu beroperasi setiap hari dan siap kita carter kapanpun saja.  


Comments